BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, angkat topi untuk penampilan Vinius Junior. Ancelotti merasa, Vinicius bermain dengan impresif ketika bersua Shakhtar Donetsk.

Real Madrid menang tipis 2-1 ketika menjamu Shakhtar pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2021-2022, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (4/11). Dua gol El Real dicetak Karim Benzema.

Baca Juga:

Liverpool Tantang Arsenal dalam Perburuan Luka Jovic

Ancelotti Bocorkan Cara Maksimalkan Potensi Vinicius Junior

Ancelotti Persilahkan Eden Hazard Angkat Kaki dari Real Madrid

Meski Benzema menjadi pahlawan kemenangan Madrid, tetapi Ancelotti juga menaruh perhatian khusus kepada Vinicius. Pemain asal Brasil itu mencatkan dua assist.

"Vinicius sedang dalam performa apik. Rebutan bolanya untuk gol pertama sangat bagus dan kemudian kerja samanya dengan Casemiro dan Benzema untuk gol kedua luar biasa. Vinicius percaya diri dalam bermain," ungkap Ancelotti pada laman resmi UEFA.

Selain membahas Vinicius, Ancelotti juga mengomentari kondisi Eden Hazard. Eks Chelsea tersebut tidak tampil kendati berada di bangku cadangan.

"Eden Hazard siap diturunkan. Ia siap bermain hari ini atau Sabtu," papar Ancelotti.

"Dia butuh waktu tampil untuk membuatnya dalam kondisi terbaik. Dia akan mendapatkan menit bermain ketika waktunya datang."

"Saya pikir bisa memainkannya. Namun, soal strategi, saya lebih suka memasukkan pemain sayap seperti Lucas Vazquez untuk menambahkan tekanan pada posisi sayap."