Bintang Kemenangan Timnas Italia Akui Curi Ilmu dari Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Maret 2019
Bintang Kemenangan Timnas Italia Akui Curi Ilmu dari Cristiano Ronaldo
Moise Kean (Twitter timnas Italia)

BolaSkor.com - Penggawa Juventus, Moise Kean, mengakui banyak menyerap ilmu dari rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo. Moise Kean selalu mempersiapkan diri dengan baik.

Moise Kean menjadi bintang kemenangan timnas Italia atas Finlandia dengan skor 2-0 pada matchday 1 Grup J Piala Eropa 2020, di Stadion Friuli, Minggu (24/3). Moise Kean mencetak gol bersama Nicolo Barella.

Moise Kean mengungkapkan kunci dari performa impresifnya selama ini. Selain terus berlatih, Kean juga mendapatkan ilmu dari Cristiano Ronaldo.

"Saya belajar dari Cristiano Ronaldo. Pada sesi latihan,saya mencuri rahasia-rahasianya. Saya berusaha selalu siap dan berlatih supaya ketika dipanggil bermain saya siap," papar Kean dikutip dari The National.

Moise Kean sedang menunjukkan performa meningkat pada musim ini. Jebolan akademi Torino itu mencetak tiga gol plus satu assist dalam tujuh laga bersama Juventus.

Baca juga:

Legenda Portugal Menyesal Tidak Pernah Berikan Assist untuk Cristiano Ronaldo

Demi Cristiano Ronaldo, Juventus Batal Sambangi Amerika Serikat

Moise Kean

"Malam ini berjalan indah, namun saya mengetahui masih ada banyak rekor yang bisa dipecahkan. Saya berniat melakukan itu," sebut Kean.

Gol tersebut sekaligus manjadikan Kean sebagai pencetak gol kedua termuda bagi timnas Italia. Kean saat itu berusia 19 tahun 23 hari, sedangkan pemain termuda Bruno Nicole mencetak gol saat berusia 18 tahun 258 hari.

"Ketika mendapat panggilan memperkuat timnas, saya langsung bersemangat, bergairah dan siap membuktikan apa yang bisa dilakukan. Ciro Immobile memberikan assist yang baik untuk saya. Berkat dia dan seluruh pemain saya bisa mencetak gol," timpalnya.

Moise Kean Cristiano Ronaldo Juventus Timnas Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan