BolaSkor.com - Inter Milan mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi musim 2019-2020. Nerazzurri dikabarkan mendapatkan tawaran untuk memboyong penyerang Manchester United, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez sedang menghadapi masa-masa sulit di Manchester United. Mantan pemain Barcelona tersebut dianggap gagal menunjukkan performa terbaik seperti ketika membela Arsenal.

Pada musim ini, pesepak bola 30 tahun tersebut baru mengemas dua gol dalam 27 pertandingan. Alexis Sanchez lebih banyak masuk ruang perawatan karena cedera.

Tidak heran, Manchester United dikabarkan ingin melepas Alexis Sanchez pada bursa transfer mendatang. Untuk itu, agen Sanchez mulai bekerja menemukan destinasi anyar.

Baca Juga:

Alasan Antonio Conte Lebih Condong ke AS Roma daripada Inter Milan

Arti Penting Inter Milan bagi Andrea Ranocchia

Alexis Sanchez

Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, agen Alexis Sanchez menggelar pertemuan dengan Inter Milan. Tidak lain dan tidak bukan, tujuan utamanya adalah untuk menawarkan sang pemain pada La Beneamata.

Namun, Inter Milan dilaporkan tidak tertarik memboyong Alexis Sanchez. Inter menilai gaji sang pemain yang mencapai 450 ribu pounds per pekan akan membuat neraca keuangan klub tidak seimbang.

Kabarnya, Inter Milan lebih terpincut mendatangkan penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Mantan bomber Manchester City tersebut dipersiapkan untuk menggantikan posisi Mauro Icardi yang dikabarkan akan angkat kaki akhir musim ini.

Dengan kontrak hanya tersisa satu musim lagi, Inter Milan diperkirakan bisa mengamankan Dzeko dengan mahar 20 juta euro. Selain itu, Inter juga mengincar penyerang tajam Atalanta, Duvan Zapata.