Bintang Muda Argentina Konfirmasi Hengkang ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Maret 2018
 Bintang Muda Argentina Konfirmasi Hengkang ke Inter Milan
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Racing Club, Lautaro Martinez, mengonfirmasi akan hijrah ke Inter Milan. Martinez mengklaim hanya ada beberapa detail kecil yang perlu diselesaikan.

Kabar ketertarikan Inter Milan kepada Lautaro Martinez memang sudah berembus selama beberapa pekan terkahir. Pemain 20 tahun tersebut diproyeksikan sebagai suksesor Mauro Icardi yang dikabarkan akan pergi pada bursa transfer musim panas 2018.

Langkah La Beneamata untuk mengamankan sang pemain berbuah manis. Sebab, Racing Club dikabarkan telah menyetujui dana yang disodorkan Inter untuk menggaet pemain kelahiran Bahia Blanca, Argentina tersebut.

"Inter? itu akan menjadi langkah besar bagi saya. Semuanya hampir rampung, hanya ada beberapa detail yang perlu disepakati," kata Martinez seperti dikutip dari ESPN.

Nama Lautaro Martinez sedang naik daun di Argentina. Sang pemain telah membukukan 13 gol dan 4 assist dari 15 laga bersama Racing Club. Berkat penampilan apik tersebut, Martinez dipanggil untuk memperkuat tim nasional Argentina.

"Argentina? Saya hanya berpikir untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. Saya akan menggunakan kesempatan itu untuk berlatih bersama Messi," kata Martinez.

Sebelumnya, Lautaro Martinez juga dikabarkan menjadi buruan Atletico Madrid dan Borussia Dortmund. Namun, legenda Inter Milan sekaligus direktur Racing Club, Diego Milito, berperan besar untuk membuat sang pemain memilih Nerazzurri.

Serie a Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan