Bintang Muda Arsenal Bersyukur Bisa Cicipi Latihan di Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Januari 2021
Bintang Muda Arsenal Bersyukur Bisa Cicipi Latihan di Man United
Gabriel Martinelli (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli, mengutarakan pentingnya Manchester United bagi perkembangan kariernya. Ia sempat menghabiskan beberapa waktu untuk latihan di The Red Devils.

Gabriel Martinelli menikmati musim debut yang apik bersama Arsenal musim lalu. Ia mencetak 10 gol sebelum cedera membuat melambat.

Kini, Gabriel Martinelli telah kembali. Ia menjadi bagian dari kebangkitan Arsenal.

Baca Juga:

Mesut Ozil Belum Tentu Tinggalkan Arsenal Januari Ini

Mesut Ozil Segera Akhiri Masa Kelam di Arsenal

4 Pemain Kunci Kebangkitan Arsenal

Gabriel Martinelli

Dalam mencapai posisinya seperti saat ini, Gabriel Martinelli mendapatkan bantuan dari akademi Manchester United. Ia berkesempatan berlatih dengan The Red Devils sebelum akhirnya menuju Arsenal.

"Selama tiga atau empat tahun, saya biasa berlatih di Manchester United. Saya akan datang ke Inggris pada tengah tahun sekitar 15 hingga 20 hari," ujar Gabriel Martinelli kepada Sportsmail.

"Itu adalah pengalaman luar biasa. Sebab, saya bisa menemukan bagaimana cara pemain sepak bola Eropa bermain. Saya bisa mengetahui cara mereka bertahan, menyerang, dan seberapa cepat itu dalam pertandingan."

"Saya meningkat pesat dan membawa semuanya ke Brasil. Saya selalu berusaha mendapatkan tempat di tim. Impian saya adalah bermain di Eropa dan berlatih di Inggris membantu mewujudkannya," sambung Gabriel Martinelli.

Arsenal mengucurkan sekitar 6 juta pounds untuk memboyong Gabriel Martinelli dari Ituano. Ketika itu, Martinelli meneken kontrak dengan The Gunners pada usia 16 tahun.

Arsenal Manchester United Breaking News Gabriel Martinelli Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan