BolaSkor.com - Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dikabarkan telah menolak tawaran kontrak anyar yang diajukan The Blues. Pemain yang tengah naik daun itu ingin hengkang ke Bayern Munchen.

Bayern Munchen memang sudah tidak malu-malu lagi untuk mengungkapkan minat kepada Callum Hudson-Odoi. FC Hollywood sudah menyiapkan tawaran senilai 35 juta pounds untuk Hudson-Odoi. Tidak hanya itu, Bayern menilai Hudson-Odoi adalah sosok yang tepat untuk mengenakan nomor punggung 10 kepunyaan Arjen Robben yang akan pergi pada akhir musim.

Chelsea tidak tinggal diam melihat minat Bayern Munchen. Menurut Daily Mail, The Blues telah menawarkan kontrak 85 ribu pounds per pekan untuk Callum Hudson-Odoi. Namun, sang pemain menolak lantaran sudah terlanjur ingin pindah ke Bayern.

Baca juga:

Maurizio Sarri 'Perang' dengan Pemain Chelsea Usai Kalah 0-2 dari Arsenal

Arsenal 2-0 Chelsea: The Blues Tumpul, The Gunners Jaga Asa Masuk Zona Liga Champions

Callum Hudson-Odoi

Situasi kian sulit bagi Chelsea karena sang manajer, Maurizio Sarri, ingin membangun tim bermodalkan pemain berpengalaman. Hal tersebut membuat kans Hudson-Odoi untuk mendapatkan tempat reguler menjadi mengecil.

Saat ini, Callum Hudson-Odoi hanya terikat kontrak hingga Juni 2020. Daily Mail melaporkan, nilai sang pemain akan merosot menjadi 10 juta euro andai tidak ada kesepakatan hingga 1 Februari, di mana saat itu durasi kontrak hanya menyisakan satu musim lagi.

Kini, bola panas berada di tangan Chelsea. Andai tetap kukuh untuk tidak menjual Callum Hudson-Odoi pada Januari ini, The Blues harus terus merayu Hudson-Odoi untuk setuju menambah masa bakti sebelum bursa transfer musim panas dibuka. Bila gagal, Chelsea terancam kehilangan talentanya dengan harga murah.

Peluang Callum Hudson-Odoi pindah ke Bayern Munchen: 50 persen

Bayern Munchen punya beberapa amunisi untuk melepaskan genggaman Chelsea dari Hudson-Odoi. Dengan memanfaatkan keinginan sang pemain dan durasi kontrak, raksasa Jerman tersebut bisa menekan kubu London Biru.