Bintang Muda Fiorentina Jadi Buruan Utama Manchester City

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 April 2018
Bintang Muda Fiorentina Jadi Buruan Utama Manchester City
Federico Chiesa saat membela Fiorentina. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa, pada jendela bursa transfer awal musim depan. Pemain berumur 20 tahun itu dianggap bisa menambah kekuatan The Citizens di musim depan.

Dikutip dari kick off, jika Manchester City bisa mendapatkan Chiesa, maka masa depan Sergio Aguero menjadi tanda tanya. Aguero kabarnya memiliki hubungan tak harmonis dengan Pep Guardiola.

Guardiola sendiri akan melakukan peremajaan skuat Manchester City. Ia ingin membangun skuat The Citizens dengan racikan tangannya. Artinya, pemain yang direkrut sebelum era kepemimpinannya kemungkinan akan dijual.

Leroy Sane dan Gabriel Jesus yang dikabarkan menjadi prioritas utama Guardiola di sektor lini depan. Kedua pemain ini masuk jangka panjang skuat Manchester City.

Di sisi lain, Chiesea sudah mencatatkan enam gol dan tujuh assist dalam 29 penampilan bersama Fiorentina pada Serie A Italia musim 2017-201818. Pemain yang berposisi sebagai winger kanan tersebut juga diminati Manchester United.

Fiorentina Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan