Bintang Muda Manchester United Dapat Pesan Spesial dari Raheem Sterling

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Maret 2019
Bintang Muda Manchester United Dapat Pesan Spesial dari Raheem Sterling
Mason Greenwood (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, terus menunjukkan grafik karier yang meningkat. Sang pemain mendapatkan pesan spesial dari pemain Manchester City, Raheem Sterling, terkait performa Greenwood.

Mason Greenwood merupakan pemain jebolan akademi Mancheter United. Pesepak bola kelahiran Bradford tersebut telah menjadi andalan The Red Devils junior di lini depan.

Hanya dalam 25 pertandingan, Mason Greenwood telah mencetak 26 gol. Sementara itu, dalam dua musim terakhir, pemain 17 tahun tersebut mencetak 43 gol dan 16 assist.

Meskipun tidak mencatatkan debut pada era Jose Mourinho, Mason Greenwood masuk dalam skuat Manchester United senior saat menghadapi Valencia di Liga Champions. Selain Greenwood, pada saat itu The Red Devils juga memanggil pemain muda lainnya, James Garner.

Baca juga:

Manchester United Kalah, Solskjaer Ogah Kambing Hitamkan De Gea

Solskjaer Beberkan Efek Laga di Paris atas Kekalahan Man United dari Arsenal

Mason Greenwood

Peruntungan Mason Greenwood mulai berubah saat Ole Gunnar Solskjaer menukangi Manchester United. Sayangnya, pada saat akan bermain melawan Chelsea di Piala FA, Greenwood mengalami cedera.

Akan tetapi, pada akhirnya momen yang ditunggu-tunggu Mason Greenwood datang. Sang pemain menggantikan Ashley Young saat Manchester United mengalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Mason Greenwood kembali mendapatkan kesempatan unjuk gigi pada laga melawan Arsenal. Meskipun, pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan untuk Manchester United.

Tidak hanya mendapatkan pujian dari manajer Manchester United, Mason Greenwood juga mendapatkan pesan spesial dari idolanya, Raheem Sterling. Menurut The Mail, Sterling telah mengirimkan ucapan selamat kepada Greenwood terkait keberhasilannya menembus tim utama.

Manchester United Breaking News Raheem Sterling Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan