Bintang Muda Persebaya Surabaya Ungkap Perasaannya Jalani TC dengan Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Januari 2018
Bintang Muda Persebaya Surabaya Ungkap Perasaannya Jalani TC dengan Timnas Indonesia U-23
Timnas Indonesia U-23 saat menjalani TC. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 tengah melakukan pemusatan latihan atau training center (TC) di Jakarta, dari tanggal 15-21 Januari mendatang. Hingga kini, tercatat ada 28 pemain yang mengikuti TC.

TC kali ini mengikutsertakan beberapa wajah baru, mulai dari para pemain Timnas Indonesia U-19 hingga pemain muda berbakat yang lahir dari klub-klub Tanah Air. Sebut saja seperti Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya, Timnas Indonesia U-19), Irfan Jaya (Persebaya Surabaya), Feby Eka Putra (Bali United, Timnas Indonesia U-19), Henhen Herdiana (Persib Bandung), hingga Zulfiandi (Sriwijaya FC).

Rachmat Irianto pun mengungkapkan perasaannya bisa tergabung di TC Timnas Indonesia U-23. Ia mengatakan sempat merasa malu saat pertama kali bergabung dengan para pemain senior.

"Rasanya senang, karena ini bergabung tim yang lebih di atas saya, senang sekali bisa bermain bersama senior yang lain. Adaptasi pertama saat gabung mungkin agak malu sedikit, tapi seiring berjalannya waktu tidak ada kesulitan," kata anak legenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tersebut.

TC kali ini sebagai persiapan awal Timnas Indonesia U-23 untuk mengikuti test event Asian Games 2018 pada Februari mendatang. Nantinya, setiap satu bulan sekali akan diadakan TC hingga menyongsong Asian Games 2018.

Di mana, Timnas Indonesia U-23 ditargetkan bisa menembus babak empat besar Asian Games 2018.

Rachmat Irianto Persebaya surabaya Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan