Bintang Muda Real Madrid Berambisi Tembus Skuad Inti Timnas Brasil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Oktober 2020
Bintang Muda Real Madrid Berambisi Tembus Skuad Inti Timnas Brasil
Rodrygo (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain muda Real Madrid, Rodrygo Goes, berambisi menjadi pemain inti tim nasional Brasil. Menurut Rodrygo, persaingan pada posisi pemain sayap di timnas Brasil sangat ketat.

Rodrygo mendapatkan kepercayaan untuk unjuk gigi pada musim lalu di Real Madrid. Ia tampil dalam 26 pertandingan dengan mengemas tujuh gol.

Penampilan tersebut memberikan kesan jika Real Madrid tak salah mengeluarkan 45 juta euro untuk mendatangkan Rodrygo dari Santos. Pemain sayap 19 tahun itu diprediksi akan mejadi bintang di masa depan.

Tak heran, Rodrygo dipanggil pelatih timnas Brasil, Tite, untuk tampil pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Meski sadar akan sulit, tetapi sang pemain ingin menembus skuad utama.

Baca Juga:

Menerka Alasan di Balik Keputusan Real Madrid Tak Belanja Pemain

Cedera Lagi, Zinedine Zidane Tak Tahu Kapan Eden Hazard Pulih

Bikin Kesal, Eden Hazard Bisa Ditendang Real Madrid Musim Depan

Rodrygo

"Saya pikir, sangat penting memiliki level yang bagus. Kita semua tahu Brasil memiliki pemain yang sangat bagus pada posisi saya. Sangat penting ketika mendapatkan kesempatan bermain, saya melalukan apa yang diminta Tite," terang Rodrygo seperti dilaporkan Goal.

Rodrygo masuk sebagai pemain pengganti ketika Brasil mengalahkan Bolivia lima gol tanpa balas. Berikutnya, Tim Samba akan bertandang ke markas Peru pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, di Estadio Nacional de Lima, Rabu (14/10).

"Penting bagi saya untuk konsisten demi dipanggil tim nasional," ungkap sang pemain muda.

Selain itu, Rodrygo juga membahas pandangan yang menganggapnya sebagai penerus Neymar. Rodrygo kurang nyaman dengan label tersebut karena menilai setiap pemain memiliki jalan yang berbeda.

"Dari awal karier di Santos, mereka sudah membandingkan saya dengan Neymar dan Robinho. Saya selalu memiliki beban di pundak," ujar Rodrygo.

"Saya selalu berkata jika ingin menjadi Rodrygo dan membuat cerita sendiri. Robinho dan Neymar adalah idola. Keduanya berasal dari Santos. Namun, saya baru memulai dan saya pikir hanya ada satu Neymar."

"Saya selalu memiliki beban tersebut di pundak. Namun, saya hanya ingin menjadi Rodrygo."

Rodrygo Real Madrid Timnas Brasil Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan