Bintang Muda Real Madrid Berikan Ucapan Selamat kepada Malcom

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Juli 2018
Bintang Muda Real Madrid Berikan Ucapan Selamat kepada Malcom
Malcom (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior, memberikan ucapan selamat kepada Malcom setelah resmi bergabung dengan Barcelona. Vinicius sudah menganggap Malcom sebagai saudaranya sendiri.

Barcelona menikung AS Roma pada lap terakhir dalam perburuan Malcom. Meski Bordeaux dan Roma telah mengumumkan kata sepakat, namun dengan iming-iming transfer yang lebih besar, Blaugrana berhasil mendapatkan pemain asal Brasil itu.

Baca Juga:

Dari Kekuatan hingga Kelemahan, Berikut 4 Hal yang Perlu Diketahui soal Malcom

Dikabarkan ke Real Madrid, Thibaut Courtois Main Voli di Spanyol

Malcom bukanlah pemain sembarangan. Meski baru berusia 21 tahun, sang pemain telah masuk bidikan sejumlah klub besar Eropa seperti Tottenham Hotspur, Inter Milan hingga Everton.

Total, pemain kelahiran Sao Paulo itu melakoni 84 laga di Ligue 1 dengan torehan 20 gol plus 13 assist. Adapun sang pemain meneken kontrak yang berdurasi hingga akhir Juni 2023.

Barcelona memproyeksikan Malcom sebagai pelapis Philippe Coutinho di sektor sayap. Selain itu, Malcom dinilai akan memberikan persaingan kepada Ousmane Dembele di sektor sayap.

Bergabungnya Malcom ke Barcelona juga turut disambut baik oleh Vinicius Junior. Kendati akan menjadi lawan, Vinicius berharap Malcom mendapatkan yang terbaik.

"Selamat saudara! Kami bersaudara dan akan berkuasa di dunia! Tuhan memberkati," tulis Vinicius pada postingan di akun Instagram Malcom.

Kedua pemain tersebut dapat saling unjuk gigi pada laga El Clasico pertama di Camp Nou pada 28 Oktober 2018. Selanjutnya, giliran Santiago Bernabeu yang menjadi panggung pertarungan pada 3 Maret 2019.

Vinicius Jr. Real Madrid Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan