Bintang Muda Real Madrid Dinilai Masih Perlu Beradaptasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Agustus 2018
Bintang Muda Real Madrid Dinilai Masih Perlu Beradaptasi
Vinicius Junior (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penggawa tim nasional Brasil, Savio, menilai Vinicius Junior masih membutuhkan waktu untuk menjadi starting eleven Real Madrid. Savio melihat, Vinicius perlu beradaptasi dengan sepak bola Eropa.

Real Madrid menghabiskan dana 40 juta pounds untuk merekrut Vinicius Junior dari Flamengo. Di Brasil, Vinicius dianggap sebagai titisan Neymar. Selain menempati posisi yang sama, Vinicius juga punya kemampuan individu seperti sang senior.

Dengan dana yang dihabiskan hingga 40 juta pounds untuk pemain berusia 18 tahun, banyak pihak memberikan beban kepada Vinicius untuk segera membuktikan diri di Madrid. Namun, Savio memberikan saran yang berbeda.

"Saya memahami situasinya dan keinginan Vinicius untuk bermain segera mungkin. Wajar jika suporter Real Madrid ingin melihatnya di lapangan, namun saya juga tahu itu tidak mudah," papar Savio seperti dikabarkan Marca.

Menilik skuat yang dimiliki Madrid, peluang Vinicius untuk mendapatkan menit bermain terbilang kecil. Apalagi, pada posisi sayap kiri, sang pemain bersaing Isco dan Marco Asensio.

"Madrid memiliki skuat berkualitas top dengan pemain muda yang juga mengisi pada posisi yang sama. Di Amerika Serikat Vinicius melakukannya dengan sangat baik, namun dia harus tenang dan bekerja keras," ujar Savio.

"Dia harus beradaptasi dengan gaya permainan Real Madrid, gaya Spanyol dan gaya sepak bola di Eropa. Dia harus mengembangkan kemampuan teknisnya dan beradaptasi dengan rekan satu timnya."

"Dia harus mencapai standar LaLiga. Dia masih sangat muda, 18 tahun. Dia perlu mengetahui bagaimana caranya mengambil keputusan dan kapan melakukan yang terbaik," kata Savio.

Real Madrid Vinicius Jr. Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan