Bintang Muda Real Madrid Pernah Bikin Liverpool Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 April 2020
Bintang Muda Real Madrid Pernah Bikin Liverpool Gigit Jari
Martin Odegaard (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Rusia, Leonid Slutsky, menuturkan mantan anak asuhnya, Martin Odegaard, pernah membuat Liverpool patah hati. Odegaard lebih memilih hengkang ke Real Sociedad daripada The Reds.

Martin Odegaard bergabung dengan Real Madrid ketika masih berusia 16 tahun. Tak heran, sang gelandang kesulitan menembus tim utama.

Real Madrid pun meminjamkan pemain 21 tahun tersebut ke Vitesse. Rencana tersebut berbuah positif. Alasannya, kemampuan Odegaard jauh bertambah.

Baca Juga:

Arteta Bisa Membangun Skuat Arsenal dengan Berpusat kepada Mesut Ozil

Marco Materazzi Ungkap Rahasia Kesuksesan Inter Milan Era Jose Mourinho

Sah, Real Madrid Ikuti Barcelona dan Atletico Madrid Pangkas Gaji Pemain

Martin Odegaard

Saat ini, Madrid kembali melepas Odegaard dengan status pinjaman. Real Sociedad selaku rumah bagi Odegaard sekarang memenangi persaingan dengan Liverpool.

"Waktunya di Vitesse sangat penting. Dia menjadi satu di antara pemain di Eredivisie yang memiliki banyak tawaran. Tidak hanya dari Real Sociedad, namun juga Liverpool dan Ajax Amsterdam," tegas Slutsky seperti diwartakan Mirror.

"Merupakan suatu kehormatan memiliki andil dalam pertumbukan Martin Odegaard sebagai pesepak bola," tambahnya.

Slutsky menilai, Odegaard sudah jauh lebih matang. Untuk itu, sang gelandang dianggap sudah siap bermain di tim utama Real Madrid.

"Ini adalah tantangan besar bagi saya untuk membangkitkan kembali kariernya. Odegaard, agennya, dan saya mencapai kesepakatan dengan cepat. Dia harus mengambil langkah maju karena Vitesse tim yang lebih kuat daripada klub lamanya, Heerenveen," papar sang pelatih.

"Sudah jelas Real Madrid akan mengambil keputusan soal masa depannya pada akhir musim. Apakah dia akan bertahan di Real Sociedad satu musim lagi? Saya tidak tahu."

"Saya yakin Odegaard siap bermain di Real Madrid saat ini. Ketika dia tampil membela Sociedad di Bernabeu, saya melihat ia punya kualitas membela Real Madrid."

Breaking News Real Madrid Liverpool Martin Odegaard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan