Bintang Muda Timnas Kroasia Tebar Pesona ke Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Desember 2022
Bintang Muda Timnas Kroasia Tebar Pesona ke Chelsea
Josko Gvardiol (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Bintang baru tim nasional Kroasia, Josko Gvardiol, memberikan kode kepada Chelsea. Ia mengatakan ada peluang memperkuat The Blues di masa depan.

Josko Gvardiol menjadi satu di antara pemain muda yang bersinar pada Piala Dunia 2022. Tampil sebagai palang pintu Kroasia, Josko Gvardiol bermain tangguh dan sulit ditembus.

Nama Josko Gvardiol memang sudah masuk dalam jajaran pemain muda terbaik di Eropa saat ini. Dengan usia yang baru 20 tahun, Gvardiol diyakini punya banyak ruang untuk berkembang. Apalagi, klubnya saat ini, RB Leipzig, memang terbiasa melahirkan talenta-talenta baru di dunia sepak bola.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Gvardiol menarik perhatian Chelsea. The Blues memang ingin mencari pemain muda untuk melakukan peremajaan.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Akhir Grup E Piala Dunia 2022: Jepang Kalahkan Spanyol, Jerman Tersingkir Lagi

Jika Lolos ke 16 Besar, Jerman Diprediksi Tidak Akan Jadi Juara Piala Dunia 2022

Skenario Jerman Melaju ke Babak 16 Besar: Ketika Nasib di Tangan Tim Lain

Menariknya, Gvardiol tidak menutup pintu pindah ke Chelsea. Apalagi, di sana ada rekan senegaranya, Mateo Kovacic.

"Chelsea adalah klub besar. Kemungkinan suatu hari nanti saya akan berada di sana," ungkap Gvardiol kepada The Athletic.

"Agen saya akan mengurus masa depan saya. Sekarang, saya bahagia di Leipzig," timpalnya.

"Senang melihat keterkaitannya. Terutama, karena di sana ada Kovacic. Jadi, kamu tidak akan pernah tahu," ulas eks Dinamo Zagreb itu.

Sementara itu, Kovacic yang namanya disebut Gvardiol mengakui jika penampilan kompatriotnya itu memang jempolan. Namun, ia menolak banyak berkomentar soal peluang Gvardiol menuju Stamford Bridge.

"Dia fenomenal. Dia berusia 20 tahun dan sudah fantastis. Dia bisa bermain di level tertinggi dan akan terus menjadi lebih baik, Namun, saya tidak punya komentar tentang hubungan dengan Chelsea," papar Kovacic.

Saat ini, Gvardiol masih terikat kontrak bersama Leipzig hingga 2027. Menurut Transfermarkt, harga Gvardiol berada sekitar 60 juta euro.

Breaking News Timnas Kroasia Josko gvardiol Chelsea Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan