Bintang Muda Wolves Bikin Man United Rela Gelontorkan Rp1 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Maret 2021
Bintang Muda Wolves Bikin Man United Rela Gelontorkan Rp1 Triliun
Pedro Neto (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memburu pemain muda Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto. Untuk bisa mendapatkan Neto, The Red Devils siap mengucurkan tawaran 50 juta pounds atau sekitar Rp1 triliun.

Manchester United menjadi saingan terdekat sang pemuncak klasemen, Manchester City. Sempat terseok-seok pada awal musim, The Red Devils perlahan menemukan keseimbangan dan merangkak naik.

Namun, selisih poin dengan sang tetangga sudah mencapai 14 angka. Meskipun Man United memiliki satu pertandingan lebih sedikit, tetapi jarak yang terlampau jauh menjadi indikasi perbedaan kualitas yang kentara.

Untuk memangkas gap tersebut, Manchester United berencana memperkuat diri. Satu di antara sektor yang akan mendapatkan perombakan adalah bagian gempur.

Baca Juga:

Prediksi Leicester City Vs Man United: Lanjutkan Tren ke Semifinal

Leicester Vs MU, Menguji Status Raja Tandang Setan Merah

Solskjaer Bicara Tentang Masa Depan Cavani di Manchester United

Pedro Neto

Manchester United dikabarkan masih belum kehilangan minat kepada pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun, harga Sancho yang terlampau tinggi membuat Man United meragu.

Manchester United tidak kehilangan arah. Menurut laporan The Sun, Setan Merah membidik pemain sayap Wolves, Pedro Neto. Harga Neto diyakini lebih murah daripada Sancho.

Saat ini, Pedro Neto menjadi pemain Wolves yang banyak medapatkan atensi. Usai Diogo Jota menyeberang ke Liverpool, serangan dari sisi sayap Wolves berpusat pada Neto.

Pada musim ini, pemain 21 tahun itu sudah mengemas lima gol dalam 33 pertandingan. Selain itu, Neto juga mengkreasikan empat assist. Bagi Man United, catatan tersebut sudah cukup dijadikan alasan.

Man United dikabarkan akan memenuhi permintaan harga yang dipatok Wolves yakni 50 juta pounds. Neto kian menarik karena bisa tampil di sektor tengah.

Pilihan Lain

Selain Pedro Neto, Manchester United juga mengantongi beberapa nama lainnya. Pertama adalah pemain sayap Leeds United, Raphinha. Kabarnya, Raphinha memiliki klausul pelepasan yang mencapai 51,5 juta pounds.

Namun, Leeds diyakini tidak akan membuat transfer menjadi mudah. Mereka tak ingin memperkuat rival langsung. Selain itu, Man United dikabarkan juga memonitor penggawa Sporting CP, Pedro Goncalves.

Manchester United Breaking News Wolverhampton wanderers Pedro Neto Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.352

Bagikan