BolaSkor.com - Pemain NBA, Enes Kanter, mengajak seluruh dunia untuk berdoa bersama di tengah Bulan Suci Ramadan. Kanter berharap pandemi virus corona bisa segera selesai.

Pandemi virus corona memang telah membuat berbagai kegiatan bagai mati suri. Bukan tanpa alasan, penyebaran virus tersebut tidak kunjung mereda.

Hingga berita ini ditulis, 5,2 juta penduduk dunia telah terpapar virus corona. Dari jumlah tersebut, 335 ribu di antaranya meninggal dunia.

Baca Juga:

LeBron James Tak Sabar Ingin Jalani Laga NBA

Bukan Michael Jordan, LeBron James Dinilai Lebih Mirip Magic Johnson

Alhasil, Kanter pun meminta seluruh penduduk dunia untuk berdoa agar kondisi cepat pulih. Penggawa Boston Celtics yang memeluk agama Islam itu menyebut Bulan Suci Ramadan sebagai saat yang tepat untuk berdoa.

"Saat ini, kita (umat muslim) tengah merayakan Bulan Suci Ramadan. Apa pun kepercayaan Anda, berdoalah karena dunia sangat membutuhkan doa," ujar Kanter

"Dunia membutuhkan doa agar menjadi lebih baik dan sehat dari sebelumnya. Saya harap kita semua bisa mempunyai masa depan yang lebih baik," tambahnya.

Enes Kanter merupakan pebasket yang membela Celtics sejak 2019. Pebasket asal Turki itu bergabung dengan Celtics dengan status bebas transfer.