Bintang NBA Sindir Kekalahan Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 13 Februari 2019
Bintang NBA Sindir Kekalahan Manchester United
Jimmy Butler. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Pebasket Philadelphia Sixers, Jimmy Butler, menyindir kekalahan Manchester United dari PSG. Butler menilai The Red Devils takut dengan Les Parisien.

Manchester United memiliki sejumlah keunggulan saat bersua PSG pada laga 16 besar Liga Champions 2018-2019. The Red Devils bermain di kandang dan PSG tidak bisa menurunkan pemain terbaiknya.

Dua andalan PSG di lini depan, Edinson Cavani dan Neymar, menderita cedera. Sementara itu, Manchester United bisa tampil dengan skuat terbaik.

Baca Juga:

Hasil NBA: LeBron James Triple Double, Lakers Masih Kalah

Kylian Mbappe, Revolusi Prancis, dan Rekor Ronaldo di Liga Champions

Manchester United 0-2 PSG

Dengan segala keunggulan yang mereka miliki, nyatanya Manchester United takluk dari PSG. Bahkan, The Red Devils untuk kali pertama kalah dengan selisih lebih dari satu gol di Old Trafford pada ajang Liga Champions.

Manchester United menyerah 0-2 pada pertandingan menghadapi PSG. Presnel Kimpembe membuka keunggulan Les Parisien pada menit ke-53, sebelum digandakan oleh Kylian Mbappe tujuh menit berselang.

Kekalahan tersebut membuat mereka menerima sindiran dari Jimmy Butler. Pebasket NBA itu menganggap PSG bisa menang tanpa pemain terbaiknya.

"Tidak ada Neymar, tidak ada Edinson Cavani, tidak masalah untuk PSG di Liga Champions. Manchester United takut akan bayang-bayang Neymar," tulis Jimmy Butler pada akun media sosialnya.

Kekalahan tersebut membuat langkah Manchester United lolos ke fase selanjutnya cukup berat. Pada leg kedua, David De Gea dan kawan-kawan harus melawat ke markas PSG.

Jimmy Butler PSG Manchester United Breaking News Liga Champions NBA Philadelphia 76ers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan