Bintang Olympique Lyon Yakin Bisa Hadapi Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 November 2018
Bintang Olympique Lyon Yakin Bisa Hadapi Manchester City
Nabil Fekir (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, mengklaim tidak mengalami masalah serius sehingga dapat tampil menghadapi Manchester City pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2018-2019, di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Selasa (27/11) waktu setempat.

Nabil Fekir diganti pada babak pertama saat Lyon melakoni laga lanjutan Ligue 1 melawan Saint-Etienne. Menurut kabar yang berkembang, mantan buruan Liverpool tersebut mengalami cedera otot.

Hal itu menimbulkan kekhawatiran karena Lyon akan menghadapi laga sulit melawan Manchester City tengah pekan depan. Kemenangan akan membuat Lyon menyamai perolehan poin The Citizens yakni sembilan.

Usai pertandingan, Fekir mengaku kondisinya baik-baik saja. Pemain tim nasional Pracis tersebut optimistis dapat pulih tepat waktu.

"Semuanya baik-baik saja. Saya akan pulih. Kami mengalami masalah pada babak pertama, namun yang paling penting adalah kemenangan. Saya akan berada di sana pada hari Selasa," jelas Fekir seperti dikabarkan Soccerway.

Sementara itu, Lyon menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang tuan rumah dikreasikan Jason Denayer pada menit ke-62. Tambahan tiga poin membuat Rafael dan kawan-kawan menempati posisi kedua dengan mengoleksi 27 poin. Sedangkan, Paris Saint-Germain masih nyaman di puncak.

Olympique Lyon Breaking News Liga Champions Nabil Fekir Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan