Bintang Persib Berharap Luis Milla Terima Tawaran PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 September 2018
Bintang Persib Berharap Luis Milla Terima Tawaran PSSI
Luis Milla. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, berharap Luis Milla tetap tangani Timnas Indonesia. Kualitas yang mumpuni menjadi alasannya.

Terbukti di gelaran Asian Games 2018 lalu, Luis Milla mampu mengubah permainan Timnas Indonesia U-23 menjadi lebih atraktif meski akhirnya kandas di babak 16 besar.

Bahkan, Febri juga merasa mendapatkan banyak ilmu sejak ditangani pelatih asal Spanyol tersebut. Hingga akhirnya terus mendapatkan kepercayaan mengisi starting eleven.

"Luis Milla adalah pelatih bagus. Banyak ilmu yang saya dapatkan. Banyak ajaran yang belum pernah saya temui disini. Jadi saya berharap Luis Milla kembali tangani Timnas Indonesia," harap Febri.

Pemilik nomor punggung 13 ini juga menyebut bahwa Luis Milla merupakan pelatih cerdas dan selalu mengutamakan kedisiplinan. Tidak banyak pelatih yang memiliki kelebihan seperti Luis Milla.

"Saya juga berterimakasih kepada Luis Milla karena selama ini saya selalu mendapatkan kesempatan bermain. Ketika saya mendapat kesempatan, saya maksimalkan karena kesempatan tidak akan datang dua kali," katanya.

Sejauh ini, Luis Milla sendiri belum memberikan jawaban meski PSSI sudah memutuskan bakal memperpanjang kontraknya hingga medio tahun depan.

Luis Milla akan menukangi Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019. Namun, proses negosiasi antara kedua belah pihak belum menemui titik terang. Kabar menyebutkan bahwa Milla menolak tawaran dari PSSI. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Timnas Indonesia Breaking News Luis Milla Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan