BolaSkor.com - AC Milan terus berupaya mendatangkan pemain-pemain baru di sisa waktu bursa transfer musim panas 2019. Penyerang sayap Dinamo Zagreb, Dani Olmo, yang menjadi bintang timnas Spanyol U-21 di Piala Eropa U-21 pun jadi target Rossoneri.

Olmo, 21 tahun, membawa timnas Spanyol U-21 juara Piala Eropa U-21. Namanya naik daun setelah itu, apalagi ia produk akademi La Masia yang bersinar di Zagreb. Beberapa klub Eropa memantaunya dan Olmo sudah mengutarakan hasratnya untuk pergi dari Kroasia.

"Sekarang ini saya tidak tahu, Dani punya kontrak dengan Dinamo. Klub tahu keinginan kami untuk pergi, kami percaya ini waktunya. Tidak hanya untuk kepentingan Dani saja, tapi juga untuk (kepentingan) Dinamo: mereka bisa mendapatkan uang dari penjualannya," tutur ayah Olmo kepada Calciomercato.

"Dani harus punya kesempatan pergi ke liga kelas dunia. Ada banyak klub tertarik, tapi, tanpa mengurangi rasa hormat saya tak bisa menyebutkan atau membuat daftar," tambah dia.

Baca Juga:

Leo Duarte, Thiago Silva Baru dan Pemain Brasil ke-36 AC Milan

Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Klub-klub Top Eropa Berminat Rekrut Striker Timnas Spanyol U-21

Dani Olmo

Diakui oleh sang ayah, Milan merupakan salah satu klub yang tertarik merekrut Olmo. Selain Milan, ada satu klub Italia lain yang juga ingin membelinya.

"Kami telah mengadakan dua pertemuan di Italia, satu dengan Milan dan satunya lagi dengan klub besar lainnya. Untuk mencapai kesepakatan, kami harus menemukan kata sepakat dengan Dinamo Zagreb," imbuh ayah Olmo.

Milan sudah cukup lama memantau pengemas 10 caps dan tiga gol untuk timnas Spanyol U-21 itu. Mereka sudah lama mengamati Olmo sejak klub masih memiliki Leonardo sebagai Direktur Olahraga.

"Memang benar, kami telah bertemu dengan Milan ketika Leonardo masih ada di sana. Saya tak tahu apakah kepergiannya atau perubahan Direktur Olahraga, atau kegagalan mencapai kata sepakat dengan Dinamo telah mengurangi ketertarikan," tutup sang ayah.

Kans Dani Olmo ke AC Milan: 50%

Milan cukup aktif di bursa transfer musim panas ini dan Olmo sudah bulat membuat keputusan ingin hengkang dari Dinamo. Jika Milan menyetujui banderol dari Zagreb maka transfer itu berpeluang terjadi.