BolaSkor.com - Mantan penggawa Manchester City, Joleon Lescott, memberikan saran kepada Manchester United jika ingin menjadi penantang gelar. Menurutnya, The Red Devils perlu memboyong bintang Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Manchester United boleh saja menempati posisi kedua klasemen sementara. Namun, jarak yang jauh dari Manchester City menegaskan ada kualitas yang berbeda. Selain itu, posisi Man United di peringkat kedua tidak lepas dari penampilan Chelsea dan Liverpool yang tidak konsisten.

Satu di antara sektor yang perlu diperbaiki Manchester United adalah lini belakang. Setan Merah dilaporkan memantau dua penggawa Real Madrid, Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Baca juga:

Edinson Cavani Bikin Manchester United Kecewa

Cristiano Ronaldo Masuk Daftar Pemain yang Diinginkan Solskjaer

Prediksi MU Vs Leicester: Menguji Kedalaman Skuad Setan Merah

Marquinhos

Namun, menurut Lescott, bek yang seharusnya diboyong Manchester United adalah Marquinhos. Sang bek punya beberapa kelebihan yang dibutuhkan Manchester United.

"Baru-baru ini, saya berbicara dengan Rio Ferdinand. Kami membicarakan soal Marquinhos," ungkap Lescott menurut laporan Tribal Football.

Apa yang ditorehkan Marquinhos bersama PSG memang menjanjikan. Sang bek datang dari AS Roma pada musim panas 2013. Untuk bisa memboyong Marquinhos, PSG menggelontorkan 31,4 juta euro.

Lambat laun, pemain 26 tahun tersebut menjadi tumpuan PSG. Selain bisa menjadi bek tengah, Marquinhos juga terbiasa bermain sebagai gelandang. Sejauh ini, ia mengemas 30 gol plus delapan assist dalam 319 penampilan.

"saya pikir, jika Manchester United mendapatkan Marquinhos-seorang pemain dengan postur seperti itu-akan langsung mendorong mereka menjadi penantang gelar."

Berikutnya, Manchester United akan menjamu Leicester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Rabu (12/5) dini hari WIB. Andai Man United kalah, gelar juara dipastikan menjadi milik Manchester City.