BolaSkor.com - Jose Mourinho memang baru resmi menjabat sebagai pelatih AS Roma pada musim panas mendatang. Namun ia sudah punya sejumlah nama untuk merevolusi kekuatan Il Giallorossi.

Mourinho baru saja diumumkan sebagai pelatih anyar Roma menggantikan Paulo Fonseca. Namun nama terakhir masih akan menjabat hingga musim 2020-2021 berakhir.

Pamor Mourinho secara perlahan mulai menurun. Hal itu terlihat dari deretan klub yang ditanganinya sekarang.

Menerima tawaran melatih Roma bukannya tak memiliki risiko bagi Mourinho. Reputasinya sebagai pelatih bernama besar semakin dipertaruhkan.

Baca Juga:

Breaking News: Jose Mourinho Tangani AS Roma Musim Depan

Menilik Catatan Mengilap Jose Mourinho di Italia

Terlalu Dini bagi Mourinho Kembali Melatih Musim Depan

Setelah dipecat Manchester United, Mourinho bekerja untuk Tottenham Hotspur yang berstatus kuda hitam. Status serupa kini juga disandang oleh Roma.

Menangani tim-tim kuda hitam membuat Mourinho tak leluasa memboyong bintang. Selain dana transfer yang terbatas, pemain dengan kategori tersebut akan berpikir dua kali untuk menerima tawarannya.

Isco

Namun Mourinho tak mau menyerah dengan keadaan. Ia melihat celah untuk memboyong pemain bintang yang mulai tak terpakai di klubnya.

Isco menjadi salah satu pemain dengan kondisi tersebut. Mourinho cukup optimis bisa membawanya ke Roma.

Siapkan Dana Besar

Isco memang sudah tersisih dari skuat utama Madrid. Padahal ia masih berada di usia emas.

Dilansir dari Diario Gol, Roma akan berusaha memenuhi permintaan Mourinho. Mereka siap bersaing dengan klub lain seperti Sevilla yang juga berminat kepada Isco.

Harga Isco diyakini sudah jauh menurun saat ini. Madrid kemungkinan akan membanderolnya dengan angka sekitar 30 juta euro.

Nilai tersebut sebenarnya masih relatif besar bagi Roma. Namun faktor Mourinho yang pernah menangani Madrid bisa membuat harga Isco lebih bersahabat.