Bintang Real Madrid Jadi Bidikan Man City Usai Gagal Datangkan Alexis Sanchez

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Januari 2018
Bintang Real Madrid Jadi Bidikan Man City Usai Gagal Datangkan Alexis Sanchez
Marco Asensio. (Metro.co.uk)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan langsung berburu pemain baru setelah gagal mendatangkan Alexis Sanchez. Kabarnya, The Citizens ingin mendatangkan bintang muda Real Madrid, Marco Asensio.

Seperti diketahui, Man City gagal mendapatkan Alexis Sanchez, yang memilih merapat ke Manchester United. Alexis Sanchez datang sebagai pemain The Red Devils melalui tebusan seorang Henrikh Mkhitaryan yang akhirnya bergabung bersama Arsenal.

Alexis Sanchez didatangkan dengan bebas transfer, mengingat kepindahan Mkhitaryan sebagai pengganti biaya transfer. Alexis Sanchez dikontrak hingga akhir musim 2021-2022. Kabarnya, mantan pemain Barcelona tersebut mendapat gaji sebesar 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 9,3 miliar.

Ketertarikan Man City terhadap Asensio tidak main-main. Kabarnya, The Citizens sudah menyiapkan mahar sebesar 88 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,6 miliar untuk memboyong pemain berumur 22 tahun tersebut. Kabar itu muncul dari media Don Balon.

Asensio sendiri masih menjadi pilihan Zinedine Zidane. Ia kerap menjadi super sub atau pemain inti Real Madrid.

Pemain kelahiran Spanyol itu sudah mengemas delapan gol dan tiga assist dari 29 penampilannya bersama Los Blancos di seluruh ajang kompetisi musim ini. Ia merupakan pemain yang energik dan memiiki daya determinasi tinggi di pos penyerangan sisi sayap.

Alexis Sanchez Manchester City Manchester United Real Madrid Marco Asensio
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan