Bintang Satria Muda Doakan Keanon Santoso Cepat Tampil di F1

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 22 Oktober 2018
Bintang Satria Muda Doakan Keanon Santoso Cepat Tampil di F1
Keanon Santoso dan Rizal Falconi (TKM Racing)

BolaSkor.com - Bintang Satria Muda Pertamina Jakarta, Rizal Falconi, memiliki harapan besar kepada pembalap muda Indonesia, Keanon Santoso. Pebasket berusia 25 tahun itu ingin segera melihat Keanon tampil di ajang F1.

Perjalanan Keanon menuju F1 masih jauh dan tidak mudah. Namun, Falconi percaya pembalap asal Solo tersebut bisa mengharumkan nama bangsa di ajang Jet Darat.

Keanon baru selesai mengikuti ajang Formula Asia Renault. Pada balapan terakhir di Sirkuit Sepang beberapa waktu lalu, Keanon berhasil finis di posisi keempat.

"Sebagai sesama atlet dan juga masyarakat Indonesia pasti berharap ada wakil dari tanah air yang bisa berlaga di F1. Semoga Keanon bisa mencapai level itu," ujar Falconi kepada BolaSkor.com.

"Kalau Keanon sudah di F1 atau tampil di ajang internasional lain ada alasan buat nonton balapan," sambung mantan pemain Garuda Bandung itu.

Falconi juga berharap Keanon tetap konsisten pada setiap balapan yang dijalani. Setelah Formula Asia Renault, Keanon berencana mengikuti beberapa kejuaraan.

"Semoga saja Keanon bisa menjadi The Next Rio Haryanto yang mewakili Indonesia di F1," tutur Falconi.

Breaking News Indonesia IBL Keanon Santoso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan