Bintang Sepak Bola Indonesia Adu Keahlian Jempol di Turnamen PUBG dan Mobile Legends

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Juni 2020
Bintang Sepak Bola Indonesia Adu Keahlian Jempol di Turnamen PUBG dan Mobile Legends
General Manajer APPI, Ponaryo Astaman dan CEO Mahaka Sports, Cahyadi Wanda. (Istimewa)

BolaSkor.com - Kolaborasi anyar dilakukan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) bersama Mahaka Sports Entertainment. Di tengah vakumnya, kompetisi, kedua lembaga tersebut menghadirkan Esports Superstars Battle yang akan digelar pada 13-14 dan 20-21 Juni 2020.

Nantinya, akan ada 72 bintang sepak bola nasional yang ambil bagian. Turnamen dibagi menjadi dua yakni Mobile Legends dan PUBG.

Menurut General Manajer APPI, Ponaryo Astaman, tak sedikit pesepak bola Indonesia yang menggandrungi PUBG dan Mobile Legends. Kali ini, APPI memberi wadahnya agar kemampuan mereka tersalurkan, sekaligus beramal.

“Sebuah kreativitas dan kepedulian APPI bekerja sama dengan Mahaka Sports di tengah pandemi COVID-19. Kami berusaha tetap memberikan hiburan saat mayoritas kegiatan olahraga harus berhenti karena pandemi COVID-19. Sekaligus membantu para pesepak bola untuk tetap mendapatkan pemasukan ketika liga berhenti," ujar Ponaryo Astaman.

Baca Juga:

Timnas Malaysia U-19 Pede Tembus Piala Dunia U-20 di Indonesia

Ketum PSSI Lapor Persiapan Piala Dunia U-20 ke Menpora, Pemerintah Tekankan Hal Ini

"Ini menjadi bentuk solidaritas dan kepedulian APPI dan Mahaka Sports dalam membantu Indonesia melawan COVID-19, karena dari event ini juga akan ada dana yang disumbangkan untuk charity," lanjut Ponaryo.

Adapun tujuan dari dihelatnya Esports Superstars Battle adalah memberi hiburan bagi masyarakat. Para penggila sepak bola bisa kembali melihat jagoan masing-masing, tetapi di arena yang berbeda.

“Pada masa pandemi ini kita tidak boleh kalah dan berhenti beraktivitas. Esports Superstars Battle merupakan event yang kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia di tengah masa pandemi ini. Kami percaya, event ini dapat memberikan hiburan dan mengajak orang-orang untuk tetap menikmatinya dari rumah," ujar CEO Mahaka Sports, Cahyadi Wanda.

Ponaryo astaman Appi
Posts

4.871

Bagikan