BolaSkor.com - Gelandang serang berusia 22 tahun, Dani Ceballos, memiliki harapan besar Real Madrid tidak menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, Ceballos menyerahkan segalanya kepada Los Blancos.

Ceballos, yang sedang tampil di Piala Eropa U-21 dengan timnas Spanyol U-21, dikabarkan menjadi salah satu pemain yang dijual Madrid di musim panas ini. El Real butuh menjual beberapa pemain untuk memenuhi syarat FFP (Financial Fair Play).

Pasalnya, Madrid telah merekrut enam pemain sejauh ini, yaitu: Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, Ferland Mendy, dan Takefusa Kubo. Madrid arahan Zinedine Zidane telah mengeluarkan dana sebesar 303 juta euro untuk membeli pemain.

Baca Juga:

Dani Ceballos Kirim Pesan kepada Zidane via Performa Hebat di Piala Eropa U-21

5 Pemain Pinjaman Real Madrid dengan Peningkatan Harga Transfer Signifikan

Menilik Potensi Pendapatan Real Madrid dari Hasil Cuci Gudang

Dani Ceballos

Kini, Madrid coba menyeimbangkannya dengan menjual beberapa pemain. Satu pemain yang sudah dijual adalah Marcos Llorente. Pemain berusia 24 tahun telah laku dijual ke Atletico Madrid sebesar 40 juta eurol.

Ceballos juga diprediksi bernasib sama seperti Llorente. Kendati demikian, mantan pemain Real Betis itu menolak untuk dijual Madrid. Ceballos yakin dapat memberikan penampilan terbaik untuk Madrid musim depan.

"Saya tak ingin mereka (Madrid) menjual saya. Saya ingin menikmati diri dan merasa penting, entah itu nanti keputusannya (Madrid menjualnya atau tidak)," ucap Ceballos kepada Onda Cero.

"Saya punya sedikit pengalaman dan saya percaya musim depan akan menjadi tahun terbaik saya," yakin Ceballos.

Piala Eropa U-21 menjadi panggung kebangkitan karier Ceballos. Pemain yang pernah menimba ilmu di Sevilla, Utrera, dan Betis, itu menjadi nyawa permainan La Rojita di lini tengah. Spanyol U-21 lolos ke final Piala Eropa U-21.