Bintang Tottenham Hotspur Optimistis Curi Tiga Poin dari Markas Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 September 2018
Bintang Tottenham Hotspur Optimistis Curi Tiga Poin dari Markas Inter Milan
Tottenham Hotspur (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, percaya diri timnya akan membekuk Inter Milan pada matchday pertama Grup B Liga Champions 2018-2019, di Giuseppe Meazza (San Siro), Selasa (18/9). Eriksen menilai San Siro adalah satu di antara stadion terbaik di dunia.

Tottenham berusaha bangkit dari keterpurukan usai kalah dalam dua laga di Premier League. Teranyar, skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut tak berkutik saat menjamu Liverpool di Wembley.

Akan tetapi, bukan perkara mudah menumbangkan Inter Milan di kandangnya. Sebab, berkaca dari dua pertemuan terakhir kedua klub di San Siro, La Beneamata selalu mencatatkan kemenangan.

"Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menempatkan hal besar dariapa di San Siro. Ini stadion yang sempurna untuk bermain," kata Eriksen kepada Independent.

"Tidak ada cara yang lebih baik untuk melangkahkan kaki pertama kali di Liga Champions selain menang di San Siro. Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan," tegas Eriksen.

Selain itu, Eriksen juga angkat bicara soal kritik yang terus menerpa Harry Kane akibat paceklik gol. Eriksen menilai, Kane memikul beban yang terlalu berat sebagai juru gedor.

"Semua orang mengharapkan Kane mencetak tiga gol setiap pertandingan. Sebagai tim, kami paham harus memberinya asupan peluang. Namun, sangat sulit mencetak gol meski punya banyak peluang," ujar Eriksen.

"Saya mengetahui Kane ingin mencetak banyak gol, begitu juga anggota klub lainnya. Pada akhirnya, tidak masalah siapa yang mencetak gol dan tidak. Ini adalah tentang memenangi pertandingan," sambung sang pemain.

Tottenham Hotspur membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya. Sebab, Grup B dihuni dua tim yang tak kalah berbahaya yakni PSV Eindhoven dan Barcelona.

Inter Milan Tottenham Hotspur Breaking News Liga Champions Christian eriksen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan