BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin akan dibuka kurang dari sebulan lagi. Paris Saint-Germain (PSG) nampak akan kembali terjun ke pasar untuk mendapatkan pemain buruannya.

Seperti biasanya, bursa transfer musim dingin akan berlangsung sekitar satu bulan pada Januari mendatang. Momen ini bisa menjadi sarana setiap klub untuk memperkuat skuatnya.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel sepertinya belum puas dengan materi pemain yang dimilikinya. Apalagi performa Les Parisiens memang masih tak konsisten sejak awal musim ini.

Baca Juga:

Campur Tangan Presiden Turki di Balik Aksi Mogok Main Istanbul Basaksehir

Menelusuri Rekam Jejak Coltescu, Wasit Rasis di Laga PSG Vs Basaksehir

Kylian Mbappe Pegang Peran Kunci dalam Reuni Neymar dan Messi

Dele Alli

Dilansir dari Daily Mail, PSG berniat membajak Dele Alli dari Tottenham Hotspur. Pemain berusia 24 tahun itu akan coba diboyong dengan status pinjaman.

PSG sudah berniat mendatangkan Alli sejak musim panas lalu. Namun tawaran mereka saat itu ditolak oleh Tottenham.

Kini peluang PSG untuk mendapatkan Alli lebih terbuka. Sang pemain sudah kehilangan tempatnya di skuat utama Tottenham asuhan Jose Mourinho.

Dari sebelas laga Premier League yang sudah dijalani Tottenham, Alli hanya tampil dua kali. Hubungannya dengan Mourinho juga dikabarkan memburuk.

Tottenham nampaknya tidak keberatan untuk melepas Alli ke PSG. Apalagi terbukti, The Lilywhites mampu memimpin klasemen tanpa mengandalkan mantan pemain MK Dons tersebut.

Bagi Alli, tawaran dari PSG seolah menjadi durian runtuh. Ia tentu tidak akan melewatkan kesempatan membela salah satu tim besar Eropa yang berpeluang menjuarai Liga Champions.

Alli juga butuh waktu bermain yang lebih banyak untuk mengamankan tempatnya di Piala Eropa 2020. Meskipun persaingan di PSG tentu akan lebih sengit ketimbang di Tottenham karena bercokolnya sejumlah nama besar.