Bio Paulin Tidak Jadi Hengkang, Sriwijaya FC Hanya Lepas 8 Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Juli 2018
Bio Paulin Tidak Jadi Hengkang, Sriwijaya FC Hanya Lepas 8 Pemain
Bio Paulin. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Bek tengah Sriwijaya FC, Bio Paulin tidak jadi bagian dalam para pemain pemain yang dilepas atau hengkang dari tim Laskar Wong Kito. Keputusan ini diambil setelah manajemen mengkaji ulang.

Sebelumnya, Bio memang menjadi salah satu dari sembilan pemain yang hengkang dari Sriwijaya FC. Delapan pemain lainnya yang hengkang adalah Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Adam Alis, Novan Sasongko, Patrich Wanggai, Rahmad Hidayat, Mahamadou Ndiaye, dan Makan Konate.

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang, mengatakan jika manajemen membenarkan telah mencoret delapan pemain seperti yang diberitakan.

"Hanya ada 8 pemain itu saja yang kita lepas. Kenapa kita lepas, karena ini waktu yang pas melakukannya. Dalam klub sepak bola itu sudah biasa tidak ada yang aneh," ucapnya.

Sementara itu, nasib mengambang terjadi di jajaran tim pelatih. Sebelumnya, pelatih kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, asisten pelatih Rasiman serta Francis Wawengkang, pelatih kiper Kurnia Sandy, dokter tim El Amin, dan fisioterapi Ibnu, dikabarkan dilepas Sriwijaya FC.

Namun, keputusan itu nampaknya tidak diambil. Semuanya akan tetap bertugas di tim Laskar Wong Kito, usai bertemu manajemen sebanyak dua kali.

Meski begitu, semua kepastian akan diumumkan Minggu (15/7) siang nanti. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News Bio Paulin
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan