BolaSkor.com - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, berharap bisa meraih hasil positif pada balapan selanjutnya. Pasalnya, Sirkuit Aragon merupakan satu di antara sirkuit favoritnya.

Rossi mengalami nasib sial dalam tiga balapan MotoGP terakhir. Tepatnya pada seri MotoGP Prancis, Misano, serta Catalunya.

Situasi tersebut membuat Rossi berharap bisa segera bangkit. Sebelumnya, The Doctor telah mengatakan bakal merefleksikan diri setelah terjatuh tiga kali beruntun.

Baca Juga:

Jungkir Balik Dunia Andrea Iannone

Nasib Mirip Dua Pembalap Tercepat di MotoGP Prancis 2020

Pembalap asal Italia tersebut berharap bisa menuai hasil positif di Sirkuit Aragon. Apalagi Rossi merasa kerap membalap secara maksimal di sirkuit tersebut.

"Saya merasa senang balapan selanjutnya digelar di Sirkuit Aragon. Saya sangat menyukai sirkuit tersebut, bahkan itu satu di antara favorit saya," ujar Rossi.

"Biasanya saya membalap dengan baik di sana dan saya akan memberikan performa terbaik akhir pekan nanti. Tujuan saya adalah menunjukkan performa terbaik tahun ini."

"Tahun lalu saya hampir mendapatkan podium di Sirkuit Aragon. Jadi, saya rasa kami bisa meraih hasil positif lagi tahun ini," imbuh Rossi.