Bisa Bersaing dengan Marquez, Quartararo Merasa Bangga

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 16 September 2019
Bisa Bersaing dengan Marquez, Quartararo Merasa Bangga
Fabio Quartararo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku bangga bisa bersaing ketat dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez. Quartararo hampir mengalahkan The Baby Alien pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (16/9).

Quartararo dan Marquez bersaing ketat sepanjang balapan. Rider asal Prancis itu berada di depan Marquez sebelum akhirnya disalip pada lap terakhir.

Meski gagal mengakhiri balapan dengan status pemenang, Quartararo tetap bahagia. Bagi rider berusia 21 tahun itu, bisa menahan Marquez sepanjang balapan sudah prestasi luar biasa.

Baca Juga:

Soal Senggolan dengan Marquez, Rossi Tidak Merasa Salah

MotoGP San Marino: Bersaing Ketat, Marquez Kunci Kemenangan di Lap Terakhir

"Hari ini merupakan momen terbaik dalam hidup saya. Bisa membalap dan berhadapan dengan Marquez rasanya luar biasa. Semoga ke depannya ada momen seperti ini lagi," tutur Quartararo dikutip dari Crash.

"Kami bersaing sangat ketat. Marquez sempat menyalip saya di tikungan pertama, kemudian saya membalasnya lagi di tikungan keempat. Bersaing hingga penghujung balapan seperti ini tidak akan saya lupakan," sambungnya.

Bagi Fabio Quartararo, ini menjadi podium keempatnya pada MotoGP 2019. Kini, rider asal Prancis itu bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Breaking News Motogp MotoGP 2019 Marc marquez Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan