Bisa Cakup Pasar Baru, Daniel Wenas Ingin IVBL Jalan Terus

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 11 Mei 2021
Bisa Cakup Pasar Baru, Daniel Wenas Ingin IVBL Jalan Terus
Daniel Wenas (IBL)

BolaSkor.com - Pemain Bali United, Daniel Wenas, mengapresiasi gelaran Indonesia Virtual Basketball League (IVBL). Bagi Daniel, terobosan Indonesia Basketball League (IBL) perlu dilanjutkan.

IVBL merupakan turnamen 2K Pro Am yang dihelat IBL dalam rangka memanaskan atmosfer jelang playoff IBL 2021. Berbeda dengan kompetisi sebelumnya, IVBL bisa diikuti peserta umum.

Ada 16 tim yang berpartisipasi termasuk selebriti dan pemain IBL. Tim Aegis Toxic yang diperkuat Daniel keluar sebagai juara.

Baca Juga:

Jelang Playoff, Founder Louvre Dewa United Beri Suntikan Motivasi

Fisik Pemain Timnas Belum Bisa Diukur

NBA juga punya kompetisi serupa, jadi setiap tim ada tim esportsnya juga. Bahkan sampai ada sistem draftnya,” ujar Daniel.

“Jadi, saya rasa IVBL ini perlu dilajutkan karena bisa berdampak positif. Bisa menjangkau pasar yang sebelumnya belum dijamah IBL,” imbuhnya.

Soal bermain 2K, Daniel terbilang handal. Pebasket berusia 28 tahun itu juga pernah membela tim nasional 2K Indonesia beberapa waktu lalu.

“Saya main karena memang cinta basket. Jadi, selain di dunia nyata, bermain di virtual juga rasanya tak kalah menyenangkan,” tutur Daniel.

Breaking News Basket IBL Daniel Wenas
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan