BolaSkor.com - Manchester City memiliki kesempatan untuk mengukir sejarah yaitu mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya. Melihat peluang tersebut, sang manajer, Pep Guardiola akan berusaha semaksimal mungkin bersama timnya.

The Citizens saat ini hanya tinggal satu langkah lagi menuju final Liga Champions usai meraih keunggulan di leg pertama semifinal kontra Paris Saint-Germain. Manchester City hanya punya satu catatan yaitu tidak boleh kalah.

Baca Juga:

Unggul Leg Pertama, Guardiola Anggap Peluang Manchester City Masih Misteri

Pernah Tinggalkan Barcelona, Guardiola Berikan Wejangan untuk Lionel Messi

Pep Guardiola Ungkap Resep Comeback Kontra PSG

Guardiola berharap tim asuhannya bisa tampil percaya diri seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Selain itu, manajer berusia 50 tahun tersebut juga meminta para pemainnya untuk bisa mengontrol emosi.

"Kami tidak ingin melewatkan kesempatan ini, dengan tidak menjadi diri kami sendiri dan melakukan permainan yang bagus. Saya merasa kami akan melakukannya dengan bagus," ujar Guardiola dilansir dari Goal.

"Mereka harus memahami bahwa ini akan menjadi pertempuran yang besar, pertandingan yang sulit dengan momen-momen yang sulit, tapi saya cukup yakin kalau kami akan bereaksi dengan bagus dan memaksakan diri."

"Mereka harus membayangkan bahwa mereka bisa melakukannya. Apa yang harus kami lakukan tidak berbeda dengan apa yang telah mereka lakukan dalam tujuh bulan terakhir, pergi ke sana, memainkan pertandingan kami, dan menang." tutupnya

Penulis: Deva Asmara Kusuma