Bisa Datangkan Bek Senior Tottenham Hotspur Gratis, Juventus Tak Tertarik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Oktober 2019
Bisa Datangkan Bek Senior Tottenham Hotspur Gratis, Juventus Tak Tertarik
Jan Vertonghen (Tottenham Hotspur)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato tak tertarik mendatangkan bek senior Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Padahal, La Vecchia Signora bisa merekrut pemain 32 tahun tersebut secara cuma-cuma.

Juventus adalah satu di antara klub yang terkenal punya pertahanan sulit ditembus. Dalam beberapa tahun terakhir, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci adalah dua pemain menjadi tumpuan membendung serangan lawan.

Namun, Juventus dihadapkan dengan situasi sulit karena Chiellini mulai mengalami cedera panjang. Bahkan, bek tim nasional Italia itu dikabarkan ingin gantung sepatu.

Baca Juga:

Nostalgia - Mengingat Debut Gianluigi Buffon di Timnas Italia dan Perjalanan Menuju Keabadian

Sosok Cristiano Ronaldo di Mata Gianluigi Buffon

Gianluigi Buffon Jadi Duta PBB untuk Program Basmi Kelaparan

Jan Vertonghen

Saat ini, Juventus langsung menjadikan Matthijs de Ligt sebagai starter. Padahal, pada rencana awal, pemain tim nasional Belanda itu ingin dimasukkan dalam skuat utama secara perlahan.

Penampilan Matthijs de Ligt menerima banyak kritik. Eks Ajax Amsterdam tersebut dituding melakukan beberapa kesalahan yang berujung menjadi gol.

Tak heran, Juventus mulai dikaitkan dengan beberapa bek senior. Bianconeri dikabarkan membutuhkan pemain belakang dengan jam terbang tinggi untuk menemani Bonucci.

Di antara nama yang beredar, Jan Vertonghen adalah satu di antara bek yang memiliki nilai lebih. Selain sudah syarat pengalaman, Vertonghen juga bisa didatangkan secara cuma-cuma.

Kontrak Jan Vertonghen bersama The Lilywhites akan berakhir pada Juni 2020. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Tottenham akan menyodorkan kontrak anyar.

Meski demikian, Juventus diberitakan tidak tertarik memboyong Jan Vertonghen ke Turin. Juve menilai, Vertonghen tidak cukup bagus.

Juventus adalah satu di antara tim yang terkenal gemar mendatangkan pemain secara gratis. Pada musim ini, Bianconeri mendapatkan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Gianluigi Buffon dengan cuma-cuma.

Jan Vertonghen Juventus Breaking News Tottenham Hotspur Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan