Bisa ke Juventus atau Barcelona, Martial Tetap Pilih Sevilla

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 10 Februari 2022
Bisa ke Juventus atau Barcelona, Martial Tetap Pilih Sevilla
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menjadi klub yang sibuk melepas pemain pada bursa transfer musim dingin. Pemain-pemain yang jarang main dan ingin main dilepas dengan status pinjaman.

Mereka yang pergi pada Januari adalah Axel Tuanzebe, Anthony Martial, Donny van de Beek, dan Amad Diallo. Tiga nama yang disebut terakhir dipinjamkan tanpa opsi beli. Jadi tujuan mereka sudah jelas: mendapatkan waktu bermain reguler.

Van de Beek ke Everton, Diallo ke Rangers, dan Martial ke Sevilla. Pilihan yang dituju Martial cukup menarik, sebab penyerang asal Prancis berusia 26 tahun punya opsi bermain di Juventus dan Barcelona.

Itu dibenarkan oleh Martial, tapi ia lebih memilih Sevilla agar bisa lebih banyak bermain ketimbang dua klub itu tanpa jaminan bermain reguler.

Baca Juga:

Kisah Martial dan Van de Beek di Man United Belum Usai

Martial dan 4 Penyerang Man United yang Hijrah ke Spanyol

Penyebab Anthony Martial Melempem di Manchester United

"Itu benar. Juventus mencoba mengontrak saya," kata Martial kepada Diario de Sevilla.

“Saya sedang berbicara dengan agen saya dan mengatakan kepadanya bahwa saya lebih suka pergi ke Sevilla. Itu adalah pilihan terbaik bagi saya dan keluarga saya. FC Barcelona berbicara dengan agen saya."

"Tapi seperti yang saya katakan, saya berbicara dengan agen saya dan mengatakan kepadanya: 'Prioritas saya adalah Sevilla'. Dan ketika saya mengatakan sesuatu kepada seseorang, saya tidak mengubahnya, saya menepati janji saya."

“Baik Sevilla dan saya telah berusaha agar saya bisa datang. Saya memiliki gaji yang lebih sedikit, tetapi saya juga tahu bahwa membayar gaji saya adalah upaya untuk klub. Jadi kami berdua telah berusaha. Tetapi saya tahu bahwa upaya ini akan baik untuk kedua belah pihak."

“Bagi saya, itu adalah keputusan yang tepat karena saya tahu saya akan bermain dan bagi saya bermain adalah hal yang paling penting."

"Klub besar lainnya mencoba meyakinkan saya, tetapi saya lebih suka datang ke Sevilla karena saya tahu Sevilla adalah klub yang sangat bagus. Bagi saya, itu adalah keputusan yang tepat," tegas eks pemain Monaco.

Martial sudah memainkan debutnya kala Sevilla imbang 0-0 melawan Osasuna. Julen Lopetegui berharap lebih dari Martial yang diakuinya belum tampil optimal karena jarang main musim ini.

"Jelas dia harus memberi kami lebih banyak. Itu adalah pertandingan pertamanya, tidak mudah untuk beradaptasi," tambah Lopetegui soal Martial.

"Dia datang dengan sedikit beban karena dia jarang bermain musim ini."

Breaking News Anthony Martial Sevilla Juventus Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan