Bisa Kembalikan Penonton ke Tribun, IBL Tak Pernah Henti Lakukan Terobosan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 Januari 2022
Bisa Kembalikan Penonton ke Tribun, IBL Tak Pernah Henti Lakukan Terobosan

BolaSkor.com - Penggila basket Tanah Air boleh bergembira hati dengan kehadiran Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Di musim ini, liga tertinggi tersebut bisa kembali dihadiri penonton.

IBL menjadi liga olahraga pertama yang berhasil mengembalikan penonton ke tribun. Hal itu terjadi pada seri perdana yang berlangsung di Jakarta pekan lalu.

Selama sepekan penyelenggaraan, tak ditemukan kasus psotif Covid-19 baik itu dari pemain ataupun penonton. IBL menerapkan protokol kesehatan ketat kepada penonton dengan mewajibkan tes antigen sebelum memasuki venue.

Baca Juga:

Ketua Umum Terpilih Perbasi Jakarta Apresiasi Pelaksanaan Seri 1 IBL 2022

Jaga Mimpi Pebasket Putri, GoBasket dan GMC Nyalakan Lagi Api Kompetisi

“Terima kasih telah hadir dan mentaati semua aturan protokol kesehatan. Awal yang baik ini akan menjadi penyemangat dan standar yang akan ditingkatkan pada seri-seri berikutnya," ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradirasyah.

“Terima kasih telah Ikut menjaga #LigaKita," sambungnya.

Untuk para pemain, IBL juga masih melakukan protokol kesehatan ketat. Sistem gelembung untuk seluruh tim masih berlaku musim ini.

“Kami jalankan protokol kesehatan ketat. Ada tiga kali screening test PCR selama penyelenggaraan baik bagi pemain, ofisial dan panitia penyelenggara," tutur Junas.

Breaking News Basket IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan