Bisa Membawa Obor Asian Games 2018, Legenda Taekwondo Indonesia Terharu

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 30 Juli 2018
Bisa Membawa Obor Asian Games 2018, Legenda Taekwondo Indonesia Terharu
Obor Asian Games 2018 (INASGOC)

BolaSkor.com - Legenda taekwondo Indonesia, Abdul Rojak, tak bisa menggambarkan perasaannya setelah berhasil membawa obor Asian Games 2018 di Banjarmasin, Senin (30/7). Bagi Rojak, kesempatan seperti ini tak mungkin bisa kembali lagi.

Abdul Rojak menjadi satu di antara mantan atlet yang berpartisipasi pada acara kirab obor Asian Games 2018. Di Banjarmasin, selain Abdul Rojak, legenda bulutangkis, Verawawty Fajrin juga turut ambil bagian.

Obor Asian Games 2018 mulai dibawa lari dari Bandara Syamsudin Noor hingga ke Gedung Mahligai Pancasila. Obor juga sempat dibawa naik perahu mengarungi Sungai Martapura.

"Saya susah menggambarkan perasaan sekarang. Walaupun lelah, akan tetapi tadi saya sangat senang dan bangga bisa membawa api obor Asian Games. Tadi terharu melihat antusias masyarakat yang hadir di sepanjang jalan," ujar Abdul Rojak.

"Tadi memang tongkatnya itu agak berat. Jadi karena sambil berlari tongkat tersebut saya pindah-pindahkan ke tangan kiri dan kanan," sambungnya.

Saat ini api abadi Asian Games 2018 bakal diinapkan satu hari di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin. Selanjutnya, pawai obor berlanjut di pulau Sumatera dengan Aceh sebagai provinsi pertama.

Breaking News Asian games Asian games 2018 Indonesia INASGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan