Bisikan Ronaldo Bikin Szczesny Tepis Tendangan Penalti Higuain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 November 2018
Bisikan Ronaldo Bikin Szczesny Tepis Tendangan Penalti Higuain
Wojciech Szczesny (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengungkapkan dirinya mendapatkan arahan dari Cristiano Ronaldo sebelum menepis tendangan penalti Gonzalo Higuain. Menurut sang kiper, Juventus bermain sangat baik.

Wojciech Szczesny menjadi satu di antara pahlawan kemenangan Juventus saat bertandang ke markas AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Minggu (11/11) waktu setempat.

La Vecchia Signora membuka keunggulan pada menit kedelapan melalui sundulan Mario Mandzukic. Namun, tuan rumah mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-40.

Gonzalo Higuain maju sebagai eksekutor. Penyerang asal Argentina tersebut melepaskan tembakan keras ke arah kanan gawang. Namun, aksi brilian Wojciech Szczesny berhasil menggagalkannya.

Juventus akhirnya bisa menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 usai Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-81.

Usai pertandingan, Szczesny mengungkapkan peran penting Ronaldo di balik aksinya menahan tendangan penalti Higuain. "Ronaldo mengatakan kepada saya untuk bergerak sebelum Higuain menendang. Sebab, tendangannya akan sangat kuat," jelas Szczesny seperti dilansir Sky Sport.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami melakukan apa yang harus dilakukan. Kami mecetak gol di awal dan mengendalikan pertandingan dengan baik," ungkapnya.

Szczesny mulai mendapat kepercayaan sebagai kiper utama Juventus sejak awal musim ini usai Gianluigi Buffon angkat kaki. Kiper 28 tahun itu bersaing dengan Mattia Perin untuk merebut tempat utama.

"Ini adalah musim pertama saya sebagai starter di Juventus dan penting untuk memiliki hubungan yang baik dengan pemain bertahan. Allegri banyak membantu saya kerena menggantikan Buffon tidaklah mudah. Dengan pertahanan seperti ini, sulit untuk membuat kesalahan," tegas Szczesny.

"Perin? Dia adalah penjaga gawang hebat dan saya harus terus berlatih pada tingkat yang sangat tinggi. Sama halnya dengan Alisson ketika saya menjadi starter di AS Roma."

AC Milan Juventus Wojciech Szczesny Cristiano Ronaldo Gonzalo Higuain Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan