Bisnis Kopi Milik Marc Klok Terkena Dampak Negatif Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 22 April 2020
Bisnis Kopi Milik Marc Klok Terkena Dampak Negatif Virus Corona
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pandemi Virus Corona (COVID-19) memberikan dampak akan perekonomian bagi para pebisnis. Tak terkecuali bisnis yang dimiliki oleh pemain sepak bola di Indonesia.

Salah satu pemain yang mengaku terkena dampak COVID-19 pada usahanya ialah gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. Pemain asal Belanda itu menjelaskan saat ini usaha kopinya yang berada di Makassar juga terkena imbas akibat Virus Corona.

Klok memang mempunyai kegiatan lain selain menjadi pesepak bola profesional. Ia menekuni bisnis dengan membuka kafe bernama Koffie O'Klok di Makassar. Hal itu dia rintis sejak April 2019, tentunya ketika ia berseragam PSM Makassar.

Baca Juga:

Jalani Karantina Mandiri, Naomi Nielsen Isi Waktu dengan Main Piano

Marc Klok Jawab Tantangan Fans, Juggling Durian

"Saya akui memang Virus Corona ini berdampak pada usaha saya di Makassar. Sempat beberapa waktu tutup karena mengikuti program dari pemerintah," kata Klok ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Tapi sekarang usaha itu perlahan kami buka kembali, tapi kami tidak membuka sepenuhnya. Di sana kita hanya menerima pesanan untuk dibawa pulang ke rumah dan layanan pesanan antar saja," mantan pemain PSM Makassar itu menambahkan.

Meski begitu pemain yang sedang melakukan proses naturalisasi ini tetap mengawasi bisnisnya tersebut. Ia pun berharap apa yang menimpa Indonesia saat ini bisa segera berakhir dan semia bisa kembali seperti biasa.

"Saya berharap semua ini bisa kembali seperti biasa dan bisa bejalan normal kembali," tutup pemain berusia 27 tahun tersebut.

Persija jakarta Marc Klok Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan