Blaise Matuidi Yakin Juventus Bisa Singkirkan Real Madrid di Perempat Final Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 25 Maret 2018
Blaise Matuidi Yakin Juventus Bisa Singkirkan Real Madrid di Perempat Final Liga Champions
Blaise Matuidi yakin Juventus bisa singkirkan Real Madrid di Liga Champions (Getty Images)

BolaSkor.com - Jeda internasional tengah berlangsung saat ini. Namun bagi beberapa pecinta sepak bola Eropa, mereka sudah tidak sabar menanti perempat final Liga Champions, di mana leg pertama berlangsung pada 4 dan 5 April 2018. Salah satu laga yang dinanti adalah ulangan final musim lalu, Real Madrid kontra Juventus.

Seperti yang telah diketahui, Los Merengues mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 di final musim lalu. Madrid kemudian meraih titel Liga Champions kedua kalinya beruntun. Sementara Juventus, semakin menegaskan status mereka sebagai spesialis runner-up Liga Champions. Bak suratan takdir, keduanya kembali dipertemukan musim ini.

Berbeda dari musim lalu, kali ini pertemuan kedua tim berlangsung dengan sistem dua leg. Leg pertama akan berlangsung di markas Juventus, sebelum dua pekan setelahnya, dimainkan di Santiago Bernabeu. Menanggapi pertemuan tersebut, Blaise Matuidi yakin kali ini Bianconeri bisa mengatasi pasukan Zinedine Zidane.

Matuidi baru musim ini bergabung dengan Juventus dari Paris Saint-Germain (PSG), sehingga ia tidak merasakan pahitnya kekalahan Juventus dari Madrid musim lalu. Namun ia yakin, dengan kualitas skuat besutan Massimiliano Allegri saat ini, mereka bisa mengalahkan Madrid.

"Mengeliminasi Real Madrid akan sulit, tapi Juve memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk melakukannya. Laga nanti sangat penting bagi kami dan sangat rumit, karena mereka tim yang hebat dan merupakan juara bertahan Eropa," tutur Matuidi, diberitakan Football Italia, Sabtu (24/3).

"Meski begitu, kami tahu bahwa kami bisa memberikan mereka masalah dan kami akan melakukan segalanya yang bisa kami lakukan untuk memenangi leg pertama di kandang. Kami bisa melakukannya," tegas pemain berpaspor Prancis.

Sementara untuk laga lainnya, mempertemukan Sevilla dengan Bayern Munchen, AS Roma kontra Barcelona, dan duel sesama tim Inggris, Liverpool melawan Manchester City.

Blaise Matuidi Real Madrid Juventus Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan