BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengakui jika timnya masih banyak kekurangan. Conte berambisi memperbaiki sejumlah kekurangan tersebut.

Antonio Conte mengambil alih Tottenham pada beberapa pekan lalu dari tangan Nuno Espirito Santo. Pelatih 52 tahun itu sudah melakoni empat pertandingan dengan catatan dua menang, satu imbang, dan satu kalah.

Kekalahan tersebut tersaji ketika Tottenham menjamu Mura pada matchday 5 Grup G UEFA Conference League 2021-2022, di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (26/11) dini hari WIB. Gol Amadej Marosa pada menit ke-90+4 membuat Tottenham kalah 2-1.

Baca Juga:

Sepakat, Ralf Rangnick Terima Tawaran Jadi Manajer Interim Manchester United

Alasan Kuat Manchester United Tak Perlu Tunggu Akhir Musim untuk Gaet Pochettino

Hasil Liga Europa dan Conference League: Lazio Tersenyum, Tottenham Menderita

"Ini adalah kekalahan yang buruk bagi kami. Performa kami juga buruk," ungkap Antonio Conte pada laman resmi UEFA.

"Kami tahu ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Ini adalah momen sulit untuk kami. Kami butuh kesabaran untuk berkembang dan menjadi tim bagus," papar Conte.

Kekalahan itu pun memperkuat sinyal jika pekerjaan Antonio Conte cukup berat. Conte diminta membawa Tottenham yang sedang terseok-seok berada di tempat terbaik.

"Kami tampil buruk, bukan hanya secara teknik, tetapi juga soal mentalitas. Butuh waktu untuk mengembalikan Tottenham seperti dulu," kata Conte.

Conte pun mulai memetakan kekuatan Tottenham. Butuh waktu untuk membuat The Lilywhites kembali bersaing di papan atas.

"Setelah tiga pekan, saya mulai paham situasinya. Ini tidak mudah karena level Tottenham tidak terlalu tinggi," urai Conte.