BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengaku sempat sangat dekat untuk bergabung dengan Manchester United. Namun, telepon dari Jurgen Klopp mengubah segalanya.

Sadio Mane banyak menarik perhatian raksasa Premier League berkat penampilannya sebagai juru gedor Southampton. Manchester United menjadi yang terdepan bermodal kekuatan finansial yang dimiliki.

"Segalanya nyaris terjadi pada saat itu. Saya juga telah menyepakati kontrak dengan Manchester United. Semuanya siap untuk saya pindah ke Man United," tegas Mane seperti dilaporkan Telegraph.

Baca Juga:

Final Liga Champions: Tak Tertekan, Benzema Tuturkan Cara Kalahkan Liverpool

Liverpool Pikir Mereka Sudah Menang Atas Real Madrid

Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid



Namun, Manchester United harus gigit jari karena Jurgen Klopp melalukan manuver jelang hitam di atas putih. Berkat rayuan Klopp, Mane mengubah keputusan dan memilih gabung Liverpool.

"Saat itu, Jurgen Klopp menghubungi saya. Saya masih ingat ketika menerima telepon pertama dari Klopp," papar Mane.

Pilihan yang diambil Mane terbilang tepat. Bersama Liverpool, ia banyak meraih trofi bergengsi seperti Premier League, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

"Klopp benar-benar membuat saya yakin dengan proyek yang ditawarkan. Jadi, saya memutuskan pindah ke Liverpool," ungkap Mane.

Namun, saat ini masa depan Sadio Mane di Liverpool menjadi tanda tanya besar. Dengan kontrak yang tinggal semusim, Mane tak juga meneken kontrak anyar. Kabarnya, Bayern Munchen menjadi calon kuat destinasi berikutnya dari Mane.