Blunder Kontra Russia, Courtois Diejek Warganet Seperti Mr Bean

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Maret 2019
Blunder Kontra Russia, Courtois Diejek Warganet Seperti Mr Bean
Thibaut Courtois (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, melakukan blunder saat tampil pada laga Belgia kontra Russia dalam matchday 1 Grup I kulifikasi Piala Eropa 2020, di Heysel Stadium, Kamis (22/3). Warganet mengejek sang kiper tampil penuh lelucon seperti tokoh dunia hiburan, Mr Bean.

Belgia memimpin 1-0 usai Youri Tielemans mencetak gol pada menit ke-14. Namun, hanya dua menit berselang, Courtois melakukan tindakan kontroversial yang berujung menjadi gol untuk tim tamu.

Menerima bola dari rekannya, Courtois memilih untuk menggiring ke arah kanan, namun tekanan dari Artem Dzyuba justru membuatnya gugup. Walhasil bola menuju Denis Cheryshev dan dilesakkan ke dalam gawang yang sudah kosong.

Beruntung, Belgia mampu bangkit dan mencetak dua gol melalui aksi Eden Hazard. Semifinalis Piala Dunia 2018 itu menang dengan skor 3-1.

Usai kejadian tersebut, Twitter Courtois dibanjiri ejekan dari para penggemar. Mereka tidak segan dengan menyebut Courtois seperti Mr Bean.

Baca juga:

Jose Mourinho Ungkit Andilnya di Balik Kejayaan Real Madrid di Eropa

Real Madrid Dilatih Zidane, Keylor Navas Lepas Unek-unek soal Santiago Solari

Thibaut Courtois

"Courtois di sini bermain seperti Mr Bean," papar Manelisi. "Bagus sekali. Sangat membantu," ungkap Kev dengan nada bercanda.

Penggemar Chelsea, Bill Johnson, mencoba membandingkan performa Courtois dengan kiper anyar, Kepa Arrizabalaga. "Kerja sama kaki yang hebat malam ini untuk gol pertama Russia. Kepa adalah nomor satu!"

Pengguna Twitter lain menyandingkan aksi Courtois dengan blunder yang dilakukan Loris Karius saat final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid. "Karius baru sedang menuju kemari."

Penampilan Courtois tersebut kian menambah gelap keberlangsungan kariernya di Real Madrid. Sebab, posisi Courtois sebagai kiper utama El Real telah tergeser oleh Keylor Navas.

Timnas Belgia Thibaut courtouis Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan