Blunder Kontra Sevilla, David De Gea dan Harry Maguire Akan Didepak Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 April 2023
Blunder Kontra Sevilla, David De Gea dan Harry Maguire Akan Didepak Manchester United
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Dua legenda Manchester United, Paul Scholes dan Gary Neville, memberikan kritik pedas kepada David de Gea dan Harry Maguire pada laga melawan Sevilla. Keduanya melakukan blunder yang berujung gol.

Manchester United membutuhkan kemenangan ketika bertandang ke markas Sevilla pada leg kedua perempat final Liga Europa 2022-2023, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4). Sebab, pada laga sebelumnya kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Celakanya, Harry Maguire sudah melakukan blunder pada awal pertandingan. Umpan yang salah dari sang bek dimanfaatkan Youssef En-Nesyri untuk mendulang gol.

Baca Juga:

Manchester United Masuki Periode Krusial, Erik ten Hag Fokus ke Laga Terdekat

Manchester United Susun Rencana Bikin Liverpool Gigit Jari Lagi

Hasil Liga Europa: Perjalanan Manchester United Berakhir, Juventus Tembus Semifinal

Jelang akhir babak kedua, giliran David de Gea yang ceroboh. Sapuan yang gagal dari sang kiper membuat En-Nesyri mencetak gol keduanya pada malam itu. Sevilla pun menutup pertandingan dengan keunggulan 3-0.

Menurut Scholes, posisi Maguire akan semakin sulit usai melakukan kesalahan. Ia gagal menggantikan peran yang ditinggalkan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

"Pengganti mereka datang dan seharusnya punya pengalaman untuk melangkah. Namun, mereka tidak melakukannya. Malam ini membuat Ten Hag memikirkan sejumlah pemain," jelas Scoles kepada Mirror.

Sementara itu, David de Gea tidak ketinggalan kena semprot legenda lainnya, Gary Neville.

"Anda harus mempertanyakan penjaga gawang. Saya pikir Ten Hag ingin bermain dari belakang dan De Gea bukanlah pesepak bola yang fantastis. Anda melihat umpan yang dia berikan. Dia harus membaca situasinya."

Sebelumnya, memang sudah beredar kabar Maguire dan De Gea tidak akan berada dalam skuad Manchester United pada musim depan. Jika Maguire akan dijual atau dipinjamkan, kontrak De Gea berakhir pada musim ini.

David De Gea Harry Maguire Manchester United Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan