BolaSkor.com -BNI 46 menyambut Proliga 2020 dengan misi besar. Mereka berniat mengawinkan gelar juara putra dan putri tahun ini.

Kepercayaan diri tinggi BNI 46 tak lepas dari materi pemain yang dimiliki. Di tim putra, terdapat pemain tim nasional, Donny Haryono, yang berhasil merebut medali emas SEA Games 2019.

“Selain Dony Haryono dan Osmany Camejo, tim putra Jakarta BNI 46 juga diperkuat sejumlah pemain Timnas Indonesia yang bermain di SEA Games 2019 Manila. Mereka di antaranya Dio Zulfikri, I Putu Randu Wahyu Pradana Putra, dan Sigit Ardian," ungkap pelatih tim putra, Samsul Jais.

Baca Juga:

Baru Ada Tiga Atlet Indonesia Lolos ke Olimpiade 2020

Indonesia Berpeluang Loloskan 31 Atlet ke Olimpiade Tokyo 2020

Adapun di tim putra, perombakan besar terjadi. Hanya Hanny Budiarti dan Novriali Yami yang dipertahankan, sementara sisanya merupakan pemain muda.

“Kebetulan pemain putrinya milenial, begitu dapat setter Tiongkok, Wang Chen, jadi senang. Tapi, saya minta pada pelatih (Walfridus) Wahyu, hati-hati saya tidak mau pemain Tiongkok itu bermain gaya Indonesia, tetapi saya mau pemain Indonesia mendapatkan ilmu dari dia,”ucap Ketua Tim Jakarta BNI 46, Iman Agus Faizal.

Itu dengan sendirinya akan mengangkat kualitas dari pemain itu sendiri," sambungnya.