Boaz Kembali Merumput Bersama Timnas

sukmasukma - Selasa, 27 September 2016
Boaz Kembali Merumput Bersama Timnas

Boaz Kembali Merumput Bersama Timnas - Boaz Salossa striker Timnas Indonesia kembali berlatih, saat sebelumnya mengalami sakit pada hari kelima training centre (TC). Hari terakhir TC (27/09), hari ini Boaz dinyatakan fit dan sudah berlatih di rumput hijau bersama rekan-rekan setim.

Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi mengungkapkan bahwa sejak Boaz mengeluh sakit pada dua hari kemarin, pihaknya telah melakukan pengobatan untuk memulihkan kondisi Boaz supaya segera kembali bugar.

"Kemarin pada sesi latihan pagi tidak ikut latihan, hanya ikut pemanasan awal saja. Setelah itu hanya duduk di pinggi lapangan," kata dia di Stadion Manahan Solo, Selasa (27/09).

Sambung Syarif, dengan perawatan yang insentif kondisi Boaz sudah kembali fit. Bahkan, pada sesi latihan Selasa sore kemarin, Boaz sudah mengikuti sesi latihan. "Kemarin sore saat latihan bermain dengan para pemain Timnas, dia malah berhasil menciptakan gol.

Syarif Alwi mengatakan semua pemain dalam kondisi fit. "Semua pemain kondisinya prima. Coach Riedl selalu menanyakan kondisi pemainnya apakah fit atau tidak," kata dia.

Boaz solossa Timnas Indonesia Latihan Alfred riedl Piala aff Training Center
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan