Boaz Solossa Kembali ke Persipura pada Putaran Kedua Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 13 Oktober 2022
Boaz Solossa Kembali ke Persipura pada Putaran Kedua Liga 2
Boaz Solossa saat mengikuti sesi latihan di Lapangan Gedongan, Colomadu, Karanganyar, Rabu (15/6/22) pagi. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura mengonfirmasi sang legenda hidup Boaz Solossa akan kembali ke tim Mutiara Hitam. Boaz rencananya bakal kembali berseragam Persipura pada putaran kedua Liga 2 2022/2023.

Manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas, Boaz kembali ke Persipura dengan status pinjaman dari PSS Sleman. Tim Elang Jawa sudah menyetujui peminjaman Boaz dengan surat resmi yang ditandatangani Direktur Utama PSS Andywardhana Putra Tanumiradja.

"Persipura memberikan apresiasi kepada PSS yang telah sepakat meminjamkan Boaz di putaran kedua nanti. Dengan surat tersebut saya pastikan Boaz akan membela Persipura di putaran kedua, " ujar Yan Permenas.

Baca Juga:

PSSI Bentuk Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia bersama FIFA, AFC, dan Pemerintah

Menteri PUPR Simpulkan Rekomendasi Stadion Kanjuruhan Perlu Renovasi Total

"Kebutuhan pemain depan saat ini sangat kami perlukan. Mudah-mudahan Boaz bisa memberikan pengaruh terhadap motivasi para pemain lainnya," tambahnya.

Saat ini, Persipura sudah memiliki tiga pemain depan, yakni Patrich Wanggai, Sansan Fauzi Husaeni, dan Samuel Gwijangge.

"Kehadiran Boaz kami harapkan akan menambah ketajaman lini depan kami," ucapnya.

Persipura saat ini masih berada di puncak klasmen sementara Liga 2 2022/2023 Grup Timur dengan mengoleksi 11 poin dari tiga kemenangan, dua kali seri, dan satu kali kalah. Persipura masih menyisakan dua laga sisa di putaran pertama, yaitu menghadapi laga tandang melawan PSBS Biak, dan satu laga kandang menghadapi Babel United.

Boaz solossa Persipura jayapura Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan