BolaSkor.com - Penyerang senior Boaz Solossa melihat potensi Borneo FC menjadi tim besar di Indonesia. Hal ini disampaikan setelah bergabung dengan Borneo FC.

Boaz kini berbaju Pesut Etam, julukan Borneo FC usai didepak oleh Persipura Jayapura. Bochi, panggilan Boaz Solossa bukan orang baru di Borneo FC karena pernah membantu perjuangan klub Samarinda di Piala Presiden 2018.

"Banyak pihak tak mengetahui bagaimana hubungan saya dengan manajemen Borneo FC. Saya kenal baik dengan presiden tim (Nabil Husein Said Amin), serta Ponaryo Astaman (COO Borneo FC) sudah seperti keluarga bagi saya," kata Boaz Solossa.

Baca Juga:

Maman Abdurrahman Kenang Momen Terbaiknya di Timnas dan Persija

Persib Belum Menutup Pintu untuk Kedatangan Pemain Baru

Boaz Solossa memilih Borneo FC karena faktor kedekatan. Bochi juga sempat dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta dan mengaku mendapat tawaran dari klub Liga 2.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak di Borneo FC, terutama bos Nabil. Tim ini akan jadi besar dan saya siap berjuang untuk itu."

Boaz berharap bisa membantu Borneo FC mencapai prestasi, bahkan hingga yang tertinggi menjadi juara Liga 1 2021/2022.

"Saya percaya kalau semua mau kerja keras dan bertekad menjadi yang terbaik, kami bisa menjadi juara di musim ini," terangnya.