Boaz Solossa Resmi Diperkenalkan Jadi Pemain Borneo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 17 Juli 2021
Boaz Solossa Resmi Diperkenalkan Jadi Pemain Borneo FC
Boaz Solossa saat diperkenalkan Borneo FC. (Istimewa)

BolaSkor.com – Teka-teki ke mana berlabuhnya mantan penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa sudah terjawab. Pemain yang kerap disapa Boci ini memilih Borneo FC untuk melanjutkan karier sepak bolanya di Liga 1 2021/2022 mendatang.

Boaz memang meninggalkan Persipura usai melakukan indisipliner pada saat melakukan laga uji coba melawan Persita Tangerang. Setelah menimbang, akhirnya manajemen Persipura memutuskan untuk melepas legendanya tersebut.

Bagi Boaz, Borneo memang bukan tim asing untuknya. Pada tahun 2015 lalu, adik kandung dari Ortizan Solossa ini pernah membela Pesut Etam pada gelaran Piala Presiden.
“Kita sudah melengkapi untuk formasi tim borneo FC 2021 ini. Boaz sosok tidak asing lagi untuk Borneo FC, walaupun di turnamen ini menjadi hubungan spesial dari Borneo FC dan Boaz,” kata COO Borneo FC, Ponaryo Astaman, saat konferensi pers, Sabtu (17/7).

“Ini kejutan untuk manajemen, karena di awal musim tidak terpikirkan bisa merekrut ini. Selamat datang untuk Boaz, mudah-mudahan mampu memberikan prestasi yang terbaik untuk Borneo FC,” tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Boaz menjelaskan alasannya mengapa memilih Borneo FC. Salah satunya adalah kedekatan dengan Presiden Borneo FC Nabil Husein dan Ponaryo yang membawanya merapat ke Samarinda.

“Terima kasih untuk manajemen yang memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sudah menjalin hubungan dan akhirnya saya memilih Borneo FC. Saya, Presiden Nabil, dan Ponaryo itu sudah seperti keluarga,” ujar Boaz.

“Saya juga pernah main di sini di Piala Presiden, kita sampai di semifinal. Saya sudah diberikan kepercayaan disini dan saya juga ingin memberikan yang terbaik untuk Borneo FC,” pungkasnya.
Borneo FC Boaz solossa Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan