BolaSkor.com - Striker anyar Borneo FC, Boaz Solossa, tak ragu memaparkan ambisi juara. Ia percaya gelar bisa diraih Pesut Etam di Liga 1 2021/2022.

Salah satu alasannya yakni komposisi pemain yang dimiliki Borneo FC. Gelar bisa didapat jika seluruh personel tim bekerja keras.

"Kami punya tim dan pemain bagus saat ini. Kami datang ke kompetisi dengan target menjadi juara. Seluruh pemain dalam tim saat ini harus kerja keras, karena persaingan akan sangat ketat. Yang pasti, saya pribadi ingin Borneo FC menjadi juara di musim ini," kata Boaz Solossa di laman Borneo FC.

Baca Juga:

Borneo FC Agendakan Dua Uji Coba Sebelum Liga 1 2021/2022

Haudi Abdillah Minta Perjanjian Tertulis Terkait Kick Off Liga 1

Bochi, panggilan eks Persipura Jayapura itu sudah menantikan Liga 1 bergulir kembali. Kompetisi kasta tertinggi awalnya direncanakan kick off 20 Agustus, namun mundur satu pekan.

"Puji Tuhan liga jika bisa digelar bulan ini. Semua sudah sangat menantikan hal ini sekian lama. Sekarang yang terpenting adalah, apakah kompetisi benar-benar terselenggara. Jangan sampai seperti yang lalu, di saat semua tim sudah siap tiba-tiba ditunda,” ujar Boaz.

"Dua tahun tanpa kompetisi itu sungguh lama sekali. Kompetisi harus bisa digelar dengan segala konsekuensinya, karena banyak orang hidup dari sini (sepak bola). Jangan sampai apa yang sudah diwacanakan saat ini, jutsru mengalami penundaan kembali," tambahnya.